Minggu, 21 Februari 2010

curhatku

tanggal 21 ini dah mencapai 8 bulan ini ku melihat dirix entah mengapa ada getaran yg agak lain di dadaku, sehingga aku bertanya pada diriq sendiri apakah rasa ini?, terxata aq tersadar dari khayalan bahwa aq sangat sayang sama dia. tapi sang gadis tidak mengetahui rasaku ini , ku takut bicara ma dia, kutakut menyapa, bahkan semuanya deh.

dua hari ini kutak melihat dirinya. dimanakah engaku berada. entah mengapa dunia serasa sepi ketika aku tak melihat dirimu seharian. ku takut engkau hilang, janganlah engkau pergi janganlah engkau lari, hari minggu ini kucoba tuk nelpon tapi serasa ga sanggup jadi aq sms aja , terxata di balas. isi smsx ( aq mengatakan bahwa aku ingin kenal ma dia) tapi setelahx ga dibalas lagi .

aq orangx ga mudah jatuh cinta, saya mengaku bukan dia orang pertama yg aku suka melainkan dia orang yg kedua tapi rasa ini di banding yg dulu agak berbeda, entah mengapa aku ga bisa menahan semua ini . mau tidur ingat dia terus serasa dia termasuk orang yg aku ingat selain sang pencipta.
mudah2an suatu hari dia bisa tahu rasaku ini, aku rela dan berjanji aku bakal sayang sama dia ampe akhir hayat hidupku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar