Jumat, 12 Maret 2010

MalAikaT juGa tau

dalam hidup seseorang ada dua malaikat yg sering mendampingi manusia yg satu di seblah kanan dan yg satnya di sblah kiri, sbgai makhluk ciptaan tuhan yg paling sempurna di antar makhluk lain. hbungan malaikat dgn kisah cintaku adalah setiap ku memikirkan dia aku selalu beraharap bahwa malaikat yg brada di dekatku bisa menyampaikan perasaanku langsung kepada allah swt . bahwasanya allah bisa mengabulkan doa ku selama ni,

aku tahu bahwa dia dah punya sesorang yg istimewa buktinya aku sring liat dia jalan atw di bonceng motor ma orang itu, walaupun hati trasa sakit tapi niatku sama dia ga akan berubah, cuman saya sring merasa ragu tuk dekati dia, aku kepingin skali kenal ma dia tapi kok rasanya hatiku ga bisa nahan semua itu.

apakah ini namax cinta sejati atw cuman cinta sesaat, sebelum itu aku ga akan mundur dari pertarungan, walaupun aku blum mulai tuk memulai semua itu. mudahan cintaku berbalas nantinya,
aku kan memulai tuk kenalan ma dia trus nunggu dia kalau- kalau dia jomblo, aku ga mendoakan dia putus ma pacarnya, mencintai dia bukan berarti aku harus memiliki dia seutuhnya kan. asal dia bahagia aku kan juga ikut bahagia.

tapi beraharap kan boleh. pengharapanku ma dia , moga2 dia ada hati juga ma aku. amieeen ya rabbal alamin. saat ini detik ini juga malaikat kiri dan kanan aku harus mendengar keluh kesahku, dan moga doa ku di terima amieennnnnnnnnnnnnnnn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar